News Update :

FTV Pulang Malu Gak Pulang Rindu Rio Dewanto Prisia Nasution

Wednesday 4 April 2012

Pulang Malu Gak Pulang Rindu
Pulang Malu Gak Pulang Rindu


Pandu sama Pulung masing-masing merupakan sopir dan kernet yang bekerja pada perusahaan jasa pengiriman barang kepunyaan ayah Rima. Pada keseharian, perusahaan yang bersarang di Yogyakarta tersebut dipegang sama ayah Pandu. Suatu hari Rima yang tinggal di Jakarta berlepas ke Yogyakarta buat melihat perusahaan miliknya. Gadis tersebut pergi ditemani sama, Lulu, sahabatnya.



Apes, pada tengah jalan mobil yang mereka tumpangi mogok. Apa boleh buat, Rima sama Lulu terpaksa menumpang pada bak belakang truk yang dikemudikan sama Pandu. Rima yang terhina sama perlakuan Pandu tersebut akhirnya memecat Pandu juga Pulung.



Lantaran merasa tak bersalah, Pandu akhirnya berbuat kasar kepada Rima yang menyebabkan dirinya harus berurusan sama polisi. Tidak lama berselang, Rima datang buat membebaskan Pandu sama Pulung. Rupanya Rima menyadari jikalau dirinya terlalu keras menghukum keduanya. Akan tetapi di balik itu semua, Rima rupanya mempunyai alasan lain.







Pulang Malu Gak Pulang Rindu Film


Pemain adalah
Rio Dewanto

dan untuk pemeran Pulang Malu Gak Pulang Rindu lainnya seperti
Eko Mulyadi

,
Prisia Nasution

,
Caroline Mendeng

,






Jadwal Tayang Film Pulang Malu Gak Pulang Rindu

















TanggalJamJudul AcaraTempat
04 / 04 / 201222:30
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Pulang Malu Gak Pulang Rindu ( 4 ).
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Informasi Dunia Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.