News Update :

Lagu FTV SCTV

Wednesday 4 April 2012



Kali ini saya berencana untuk mengumpulkan Lagu FTV SCTV. Rencananya saya ingin mengumpulkan lagu lagu ftv sctv yang menjadi soundtrack sctv ftv sehingga semakin mudah anda menemukan ost ftv sctv tersebut. Sebelumnya saya juga pernah memposting tentang jadwal FTV SCTV dan ada juga kumpulan jadwal FTV SCTV selama sebulan seperti Jadwal FTV SCTV Maret 2012.



Judul judul ftv sctv ini kemungkinan ada beberapa yang anda kenal. Dan kemungkinan juga anda ingin mengetahui soundtrack ftv sctv tersebut. Daripada kebingungan maka saya buat saja daftar lagu lagu FTV SCTV sekalian link menuju keterangan tentang lagu dan FTV tersebut. Seperti sinopsis, jadwal, lirik, pemain FTV dan lain lain pokoknya semampu saya menghadirkan.



Nah untuk anda yang masuk pada page ini silahkan saja berbagi dengan yang lain. Kalau punya info lagu FTV SCTV tertentu bagi bagi infonya. Dan kalaupun saya salah memberikan Info lagu, supaya di benarkan yach. Selamat berbagi info dengan yang lain dalam blogku ini :D



Blogger Sragen mengucapkan selamat menyimak Lagu FTV SCTV 4.5




Perhatian!!! Klik saja link lagu untuk membuka video dan lirik, jangan di open new tab atau open new window

Share this Article on :

1 comments:

Unknown said...

kalau mau masukin Lagu Band saya buat FTV gmn ya caranya ? mksh :)

Post a Comment

 

© Copyright Informasi Dunia Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.