News Update :

FTV There's Something About Juno Nicky Tirta Rina Diana

Thursday 5 April 2012

There's Something About Juno
There's Something About Juno


Untuk sinopsis here's Something About Juno belum tersedia. Kali ini Nicky Tirta berperan sebagai Juno yang mempunyai sifat pemalu, sampai sampai untuk memuluskan karyanya dia harus menyamar menjadi seorang vokalis band yang cool, agak sombong yang memang sangat bertolak belakang dengan sifatnya. Hal tersebut dia lakukan untuk menunjukan cintanya kepada Rina Diana. Karena Jumo tidak ingin di tolak. Untuk Rina Diana sendiri berperan sebagai cewek yang tidak begitu peduli atas kemampuan Juno dalam band, dia malah suka Juno sebagai cowok yang biasa yang begitu sayang dan enak di ajak ngobrol dan inilah yang tidak di sadari Juno.



Saya sendiri mengakui, jaman sekarang cewek memang menganggap pemain band itu cakep, romantis. Makanya banyak cowok yang memaksakan dirinya untuk menjadi apa yang di minta cewek dan sesuai tujuan awal cowok tersebut bernain band, dapat cewek, ganti ganti cewek :)). Dan pemain band seperti Juno ini sepertinya belum pernah saya jumpai ha3.









There's Something About Juno Film


Pemain adalah
Nicky Tirta

dan untuk pemeran There's Something About Juno lainnya seperti
Rina Diana

,
Alfie Alfandhi

,
Wempi

,
Amang

,
Sopyan

,
Denny

,
Made Westny

,
Nini Charlot

,
Wafda

,
Dwi Haryono

,
Firman

, serta sutradara There's Something About Juno ini adalah Suroso MYS






Soundtrack There's Something About Juno


Untuk ost There's Something About Juno FTV ini ada beberapa lagu yang mengiringinya sebagai tema lagu There's Something About Juno. Untuk melihat lagu lagu soundtrack There's Something About Juno silahkan buka saja pada halaman soundtrack FTV SCTV disini


Jadwal Tayang Film There's Something About Juno

















TanggalJamJudul AcaraTempat
05 / 04 / 201217:30
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film There's Something About Juno ( 4 ).
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Informasi Dunia Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.