News Update :

Kenapa Harus Ngeblog

Sunday 6 May 2012

Kenapa Harus Ngeblog

Apa itu blog?



Blog merupakan tempat dimana kita bisa mencurahkan segala sesuatu tanpa batas. Untuk lebih jelanya bisa anda buka link Definisi tentang Blog. Untuk sekarang blog memang sudah ndak asing lagi bagi kita. Semua orang yang sering online pasti pengin dan sudah punya yang namanya blog.



Apa Yang Saya Perlukan



Untuk membulain membuat blog yang di perlukan adalah tekat bulat untuk menulis serta koneksi internet yang memadai. Hal yang lain yang diperlukan jika anda ingin mempunyai blog sendiri tanpa menggunakan layanan gratisan adalah memiliki hosting domain dan ini memerlukan uang. Seperti pepatah orang yang suka sama situs crak Ngapain pakai yang beli kalo ada yang gratis.



Dimana Saya Bisa Ngeblog



Untuk ngeblog anda bisa di mana saja apalagi kalau memang anda punya uang, maka dengan punya dana lebih akan membuat anda lebih bisa ngeblog semaunya dengan membeli hosting dan domain. Namun jika ingin menggunakan blog gratisan tidak ada salahnya jika memakai blog di blogger.com yang memang masih terbatas dalam hal fitur di banding dengan aplikasi / cms lainnya.Namun jika anda sudah masuk didalamnya akan sulit keluar lagi karena kemungkinan anda kerasan atau tidak tahu harus berbuat apa wkwkwk.



Kenapa Saya Memilih Blog



Memilih blog di blogger.com atau blogspot merupakan pilihan yang tepat. Hal ini karena ada kelebihan di blogspot yang tidak dimiliki cms lainnya. Jadi jika anda masuk ke blog ini dan menjadi warganya maka anda akan menemukan hal yang beda saat anda online



Memang sih ada beberapa hal yang belum bisa kita temui di blogger yang terdapat di cms lain. Begitu pula sebaliknya. Namun dengan keterbatasannya itu, maka anda akan dipacu untuk menemukan bagaimana mengolahnya sehingga akan lebih baik lagi menurut pribadi masing masing. Disinilah keunggulan blogspot yang sesungguhnya. Bagaimana dengan fitur yang terbatas kita memanfaatkannya menjadi sesuatu yang luar biasa.



Sudah dapat pencerahan kenapa harus ngeblog? kalau memang belum, dapatkan jawabannya sendiri dengan memulainya. Jangan hanya cuman menunggu definisi dan cerita orang kenapa harus ngeblog dan enak serta susahnya ngeblog. Nikmati saja dan anda pasti akan menemukan jawabnya.



#Tulisan ini di rubah sedemikian rupa, dengan mengubah blog indosiar ( tutup usia ) menjadi blogger [ blogspot ] by Kapuk :D

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Informasi Dunia Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.