News Update :

OST Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2

Monday 7 May 2012

Kali ini saya akan melanjutkan untuk memposting kembali tentang OST FIlm. Sebelumnya saya juga pernah memposting beberapa soundtrack film misalnya soundtrack The Avengers yang memang agak sedikit terkendala karena kesalahan script grabing nya wkwkw. Ada salah parsing waktu sehingga waktu tidak sesuai dengan videonya. Dan akan segera diperbaiki.



Untuk kali ini OST Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 memang banyak lagu yang di gunakan. Untuk lagu tema Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 ada sekitar 25 lagu yang saya temukan. Jadi kalau memang beluk semua lagu Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 ini masuk dalam list saya silahkan komentar saja untuk menambahi.



Untuk para penyuka Harpot silahkan nikmati saja OST Harpot di film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 tersebut. Semoga suka dan selamat mendengarkan. Oh ya langsung klik saja, kalau open new window atau open new tab jelas tidak akan terbuka videonya :D.


OST Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2




Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Informasi Dunia Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.