News Update :

Tangga Lagu Prambors FM

Monday 2 April 2012


Kali ini Blogger Sragen ingin memposting lagi tentang tangga lagu musik. Nah yang terpilih kali ini adalah tangga lagu radio Prambors FM. Sebelumnya pun saya juga pernah memposting tangga lagu radio Gen FM. Disinipun sama saja kok, ada beberapa lagu yang memang lagi populer di kalangan pendengar Prambors FM.



Chart Prambors ini sekalian di lengkapi link liriknya. Jadi akan memudahkan anda mengetahui dan kalau mau karaoke tinggal buka saja ataupun kalau mau di simpan di gadget anda yang punya aplikasi pembaca lirik semisal memakai TTPOD yang memang telah support lirik lrc.



Untuk yang kepingin membuka lirik tangga lagu Prambors FM tersebut maka, klik saja tidak usah open new tab/ open new window. Dan di wajibkan javascriptnya aktif. Silahkan di nikmati lagu lagu yang masuk chart Prambors FM. Blogger Sragen mengucapkan selamat menyimak Tangga Lagu Prambors FM 4.0





Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Informasi Dunia Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.